Perbedaan iklan instagram ads dengan jasa paid promote

Saat ini ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mempromosikan akun Instagram anda. satu dengan jalan paid promote, dua dengan beriklan di Instagram ads.

Ya,Instagram baru baru ini membuka kesempatan buat mereka yang mau beriklan di platform mereka.

Namun beberapa orang yang mungkin sudah terbiasa memakai jasa paid promote yang di sediakan oleh akun akun ber follower besar, mereka tidak mengetahui dan kurang familiar dengan iklan Instagram ads.

Di artikel ini saya akan membedah perbedaan nya apabila anda berpromosi menggunakan iklan Instagram ads dengan jasa paid promote oleh akun akun yang ber follower besar.

Screenshot_2015-12-05-16-32-29contoh post paid promote

Apabila anda menggunakan Jasa Paid Promote :

[ultimate_icon_list][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”] Anda hanya pasrah kepada kata kata promosi yang dipakai oleh si pemilik paid promote,yang umumnya berupa template (dipakai juga oleh pengguna jasa paid promote lainnya [/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”] Anda berPromosi kepada ribuan ,puluhan ribu akun yang random dan belum tentu suka dengan bisnis anda [/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”] Ribuan atau puluhan ribu follower dari pemilik akun paid promote tersebut,belum tentu melihat iklan anda. [/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”] Anda memang berpromosi kepada ribuan atau puluhan ribu akun, tapi karena paid promote, iklan anda tampil memakai akun IG orang lain (akun paid promote). [/ultimate_icon_list_item][/ultimate_icon_list]

IMG-20151201-WA0000_1.

contoh iklan instagram ads

Apabila anda menggunakan Jasa Iklan Instagram ads :

[ultimate_icon_list][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”]

Anda berPromosi hanya kepada ribuan ,puluhan ribu akun yang ter Target, yang berkemungkinan besar menyukai bisnis anda,sehingga promosi lebih terarah dan potensi penjualan semakin tinggi.

[/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”]

Anda dapat mengembangkan kreatifitas anda dalam hal memasang iklan.Iklan yang menarik dapat menarik lebih banyak orang untuk klik.

Baca Juga  Keuntungan Mempunyai website yang tidak didapat dari Sosmed
[/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”]

Anda berpromosi kepada ribuan atau puluhan ribu akun,menggunakan akun anda sendiri!

[/ultimate_icon_list_item][ultimate_icon_list_item icon=”Defaults-star-o”]Dan yang paling menyenangkan, anda bisa mengembangkan bisnis anda mulai dengan mengembangkan jumlah lead hingga mengembangkan jumlah customer dengan berbagai macam tools dan jenis optimasi yang tersedia di Facebook dan Instagram ads.[/ultimate_icon_list_item][/ultimate_icon_list]

Bila dilihat dari perbedaan di atas, jelas bahwa berpromosi dengan iklan Instagram ads jauh lebih menguntungkan.

Bagaimana dengan anda ? sependapat atau tidak ? atau punya tambahan untuk artikel ini ? silahkan komen di bawah.

 

Untitled-1 Aga, Blog Contributor

[ultimate_spacer height=”55″]

[wpcb id=”2″]

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih:
Komen dengan Facebook kamu