Keuntungan masuk Halaman Pertama Google itu apa sih?

Posisi halaman pertama Google sangat populer di telinga kita, baik di antara mereka yang memiliki website atau yang tidak/belum memiliki website.

Namun tidak banyak yang tahu persis keuntungan nya sebuah website yang masuk Halaman pertama Google itu apa saja. Kali ini saya akan membahas secara detail keuntungan apa saja yang bisa diambil oleh pemilik website bila website mereka masuk di Halaman Pertama Google.

Keuntungan utama bila masuk halaman pertama Google sih sebetul nya hanya lah pengunjung website gratis, namun dari pengunjung website inilah yang bisa berujung ke berbagai macam keuntungan lainnya, yang diantara nya adalah:

[ultimate_heading main_heading=”Laris nya produk yang berasal dari kata kunci tertentu yang masuk di halaman pertama Google” main_heading_color=”#20afcc” heading_tag=”h4″ alignment=”left” spacer=”line_only” spacer_position=”middle” line_height=”1″ main_heading_font_family=”font_family:Aclonica|font_call:Aclonica”][/ultimate_heading]

Bila website anda masuk di halaman pertama Google berdasarkan satu atau beberapa kata kunci tertentu, maka otomatis produk yang anda jual akan laris, bila kata kunci tersebut berhubungan dengan produk yang anda jual.

Contoh saja salah satu kata kunci website Langit23 yang masuk halaman pertama Google adalah “Jasa Iklan Instagram ads Surabaya” dan memang salah satu produk populer kita yang banyak di cari oleh klien kita adalah Jasa Iklan Instagram ads.

Memang salah satu produk kita yang kata kunci nya masuk halam pertama Google bakal laris, namun dengan syarat bila sales tunnel website anda berjalan dengan baik. Yang dimaksud dengan sales tunnel disini adalah bagaimana anda memberikan pengunjung website anda informasi yang bermanfaat dan membawa mereka melakukan pembelian secara mudah.

Jadi seandainya website anda sudah masuk halaman pertama Google dan banyak pengunjung datang ke website anda, tapi banyak dari mereka mungkin tidak akan menjadi customer/pembeli anda, bila sales tunnel di dalam website anda tidak berjalan dengan baik.

Baca Juga  Penipu Online? Laporin saja, ini cara nya
[ultimate_heading main_heading=”Laris nya produk lain walau tidak berasal dari kata kunci tertentu yang masuk di halaman pertama Google” main_heading_color=”#20afcc” heading_tag=”h4″ alignment=”left” spacer=”line_only” spacer_position=”middle” line_height=”1″ main_heading_font_family=”font_family:Aclonica|font_call:Aclonica”][/ultimate_heading]

Tidak hanya produk anda yang kata kunci nya masuk halaman pertama Google yang laris, namun biasa nya produk anda lainnya pun ikut laris, hal ini karena pengunjung yang datang ke website anda berdasar kata kunci tertentu (dari kata kunci yang masuk halaman pertama Google), mereka juga melihat (browse) produk anda yang lain di website anda.

Dari sini kemungkinan produk anda lain nya ikut laris makin besar

[ultimate_heading main_heading=”Hemat Biaya Promosi (Iklan)” main_heading_color=”#20afcc” heading_tag=”h4″ alignment=”left” spacer=”line_only” spacer_position=”middle” line_height=”1″ main_heading_font_family=”font_family:Aclonica|font_call:Aclonica”][/ultimate_heading]

Andaikata anda berjualan Kaos custom dan salah satu kata kunci website anda masuk halaman pertama Google.

Sementara anda masuk halaman pertama Google dengan Gratis karena website anda dianggap layak masuk halaman pertama Google, Puluhan hingga Ribuan pesaing anda lainnya harus membayar bila mau seperti anda.

Ya, mereka bisa menggunakan iklan Google adwords untuk bisa seperti anda, masuk halaman pertama Google berdasar kata kunci populer, dengan artian mereka harus membayar untuk bisa seperti website anda.

Sedangkan anda dan website anda, tidak membayar sepeser pun. Hemat biaya promosi kan.

[ultimate_heading main_heading=”Website anda menjadi populer dan kemungkinan banyak yang ingin memasang backlink di website anda atau mungkin meliput mengenai website anda” main_heading_color=”#20afcc” heading_tag=”h4″ alignment=”left” spacer=”line_only” spacer_position=”middle” line_height=”1″ main_heading_font_family=”font_family:Aclonica|font_call:Aclonica”][/ultimate_heading] [ultimate_spacer height=”35″]

berikut adalah beberapa keuntungan yang akan anda nikmati, bila website anda masuk halaman pertama Google

[ultimate_spacer height=”35″]

 Aga, The idea behind Langit23 Digital Marketing Agency. eager at social media analytic and its application to bussiness and brands,advertisement addict,and Internet marketer,plus digital design enthusiast.

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih:
Komen dengan Facebook kamu