Haruskah saya mengisi setiap kolom yang tersedia di bagian profile?

Setiap kolom yang terdapat di bagian profile sosial media  tertentu, tentu nya mempuyai fungsi nya masing masing, mengisi setiap bagian di dalam kolom profile dengan tepat akan mendongkrak eksistensi bisnis anda.

Untuk Instagram terdapat beberapa kolom di bagian profile yang harus kita isi. Bagian yang terindeks dibagian explore Instagram dan di Google adalah username dan name.

Username dan Name juga terindeks di Google, Banyakk orang yang mengetahui hal ini kemudian mereka membuat username dan name yang relevan dengan produk yang mereka jual, contoh nya “Burger paling enak”.

Janganlah terlalu kuatir untuk membuat name atau username yang harus sesuai dengan produk kita, banyak juga yang membuat name dan username sesuai dengan brand mereka masing masing. Kita tetap akan bisa menemukan orang orang potensial yang suka dengan produk kita, atau orang orang tersebut juga tetap bisa menemukan brand kita, melalui algoritma.

Bagian link website dan bio saling relevan karena posisi nya yang berdekatan, link website yang anda pasang bisa saja sebagai penjabaran dari apa yang kita tulis di Bio.

Contoh Bio Langit23 adalah “cek bagaimana kita mempertemukan anda dengan calon customer anda, klik”

Kemudian di bagian kolom website kami memberikan link URL langsung menuju profile kami,keunggulan kami,produk andalan kami, semua dirangkum dalam satu link URL “http://langit23.com/welcome”

Untuk Facebook fanpage, kita bisa menyetting segala hal tentang profile fanpage kita di kolom about.

Mulai dari peta lokasi,jam buka, kategori bisnis dan cerita tentang brand/bisnis kita.

Perlu diperhatikan bahwa kategori bisnis ini berhubungan langsung dengan iklan Facebook ads yang kita buat, Kategori bisnis fanpage kita akan muncul di iklan Facebook ads kita, dan kita tidak bisa meng-edit tulisannya, jadi pilihala kategori fanpage anda dengan bijak.

Baca Juga  Untag akun anda dari post yang tidak relevan

Untuk Twitter kurang lebih sama dengan Instagram, kita bisa menyettting Name, username kita, ada kolom bio dan juga link URL disitu

ini adalah salah satu dari 7 Hal Penting untuk mendongkrak tampilan social media profiles anda. 

Simak juga hal penting lainnya disini:

blog.langit23.com/7-hal-penting-untuk-mendongkrak-tampilan-social-media-profiles-anda/

  Aga,Former CEO of OmahPohon ecommerce sites, owner of Langit23 Digital Marketing Agency. eager at social media analytic and its application to bussiness and brands,advertisement addict,and Internet marketer,plus digital design enthusiast.

Kalo suka,share artikel ini ke teman-teman Ya,Terima Kasih:
Komen dengan Facebook kamu